Minggu, 20 Maret 2011

APA KATA WANITA MUSLIMAH??

Aku muslimah, Aku wanita yang tidak jauh berbeda dengan seluruh wanita yang ada di dunia ini, hanya agama Islam telah menjunjungku menjadi wanita yang mulia, Allah (Tuhanku) telah memuliakanku dengan menyuruhku menutup auratku dari segala pandangan yang bukan mahramku, menyuruhku mencari ilmu hingga kematian menjemputku, menjaga pandanganku dari hal-hal yang tidak perlu mataku menjadi korban kebodohanku, mematuhi suamiku, membesarkan putra-putriku dengan kasih sayangku. Apakah bagiku itu tidak cukup? Apalagi yang kucari sedangkan Allah dengan kasih sayangNya kepadaku menjaga kehormatanku di tengah era kebebasan yang membabi-buta, "Wanita itu bagai mutiara langka yang berada di dalam lautan samudera yang luas, tidak sembarangan yang dapat melihatnya, mendapatkannya, menyentuhnya, dan memilikinya kecuali yang benar-benar telah mendapatkan haknya sebagai pemiliknya yang sah" Mutiara semakin langka akan semakin mahal harganya, Aku sangatlah tersembunyi, aku tidak dapat ditemukan dengan mudah karena aku tidak akan membiarkan aromaku tercium dengan mudah. Wajahku adalah salah satu tabir keindahan dimana Islam telah melarang suamiku untuk memukul wajahku. Harta bukan pula tolak ukurku, aku tidak iri dengan warisan yang lebih banyak diberikan pada laki-laki, karena ingatlah Siti Hawa takkan ada jikalau Adam tidak ada, aku diciptakan dari sebagian tulang rusuk laki-laki dimana aku diciptakan untuk menyempurnakan laki-laki. Sudah menjadi kewajibanku untuk mematuhinya, karena tanpanya aku tidak akan ada. Islam telah menjunjungku sedemikian rupa hingga aku sadar bahwa semua itu sangat luar biasa dibandingkan Hak Asasi Manusia. Itulah indahnya wanita dalam pandangan Islam.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar